AKREDITASI 2011

Alhamdulillah setelah sepuluh tahun berdiri marsah ini pada tanggal 25 Juli 2011 akreditasi terlaksana juga. untuk menghadapinya semua komponen madrasah dikerahkan demi suksesnya acara tersebut, mulai dari penentuan tim akreditasi, pembagian tugas berdasarkan komponen ED, browsing kesana kemari, melengkapi data data yang belumsempurna dll.
terima kasih kepada semua pihak yang berkecimpung dalam suksesnya akreditasi ini. tidak terlupakan bagaimana kita harus lembu beberapa hari menyiapkan perangkat perangkat yang dibutuhkan baik perangkat marasah maupun perangkat individu masing masing guru.
Menurut pengamatan saya pelaksanaan akreditasi dimadrasah kita terbilag singkat, persiapan cukup matang sehingga asesor tidak terlalu banyak waktu untuk memverifikasi data sehingga dalam waktu 4 jam pelaksanaan akreditasi selesai.

Terlebih lagi bila ternyata hasil akreditasi MA Ma'arif al Falah kia tercinta lumayan bagus yaitu kategori B dengan nilai 80, nilai yang cukup baik untuk madrasah yang masih baru pertama kali akreditasi, suatu awal yang baik dan kita tentunya mengharap pada akreditasi mendatang kita dapat meraih A , paling tidak B dengan capaian nilai yang maksimal.
Semoga segala upaya yang telah kita laksanakan bisa menghasilkan nilai yang sesuai dengan yang kita harapkan, amin

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM BEASISWA PENDIDIKAN MA AL FALAH

Pembagian Mapel Peserta Workshop

PONDOK ROMADLON 1432